Kamis, 26 April 2012

Keluhan Untuk-Mu Tuhan ...

Bismillahirohmannirrahim...

Tuhan.. bila aku boleh tau, sampai kapan aku bisa bertahan dalam raga ini ?
sampai kapan aku sanggup menerima semua keluh kesah ini ?
sampai kapan aku bisa menampung peluh di jiwaku ini ?
Aku tak tau apa yang harus aku perbuat sekarang.. hanya bisa meratap, merintih, tertatih dalam duka dan do'a.
Tuhan.. bila aku boleh bertanya, mengapa aku terlahirkan ke dunia ini ?
bukan tidak mensyukuri apa yang telah Kau anugrahi, tapi aku takut tidak dapat menemukan jalan hidupku, jati diriku .. bukan karena keterpaksaan dan ketakutan tapi demi keikhlasan  ..
Tuhan.. bila aku boleh marah, kepada siapa aku akan menyalahkan ?
Jelas! Hati ini bertolak belakang.. aku tidak sanggup berada dalam posisi seperti ini..
aku tidak kuat menahan beban perasaan ini.
Tapi ini sudah suratan, ini jalan, inilah kehidupan yang Kau berikan kepadaku..
Kau yang lebih tau siapa, seperti apa, dan bagaimana diriku..
mungkin ini adalah perintah.. perintah dari-Mu yang Kuasa..
Aku akan berusaha dengan ikhlas menerima semua ini walaupun segenap jiwa dan perasaan aku korbankan. Akan aku perjuangkan..
Tuhan.. bila aku boleh berangan-angan, alangkah indahnya hidupku seandainya aku memiliki orangtua yang sempurna.. sempurna akan kasih sayangnya.. sempurna akan kehidupannya.. sempurna akan keberadaannya..
Alangkah indahnya hidupku seandainya masa remajaku tak terampas begitu saja..
Alangkah indahnya hidupku seandainya aku mendapatkan tempat yang layak dimana aku berpijak..
Alangkah indahnya hidupku seandainya aku bisa seceria dan sebahagia teman-teman sebayaku ..
Tuhan.. bila aku boleh bertanya, bagaimana hidupku di masa depan ?
bagaimana aku di masa yang akan datang ?
seperti apa kisahku selanjutnya ?
Aku.. hanya bisa berharap.. berilah aku secercah harapan Tuhan..
agar aku tetap dapat tersenyum walau sebenarnya hatiku menjerit !!!
Aku tidak minta apa-apa Tuhan, aku hanya ingin diberi kekuatan dan kesabaran untuk menempuh jalan hidupku ini..
Insyaallah aku sanggup!...
Amien!





Terimakasih Tuhan ku Allah SWT. Engkau mau mendengarkan keluhanku kali ini..



4 komentar: